Merayakan ultah bersama keluarga dan temen sd

     Semalam 5 Agustus 2012 aku berulang tahun yg ke-18 tepatnya hari Minggu :). Yaaahh seperti biasa laahh dirayain bareng keluarga aku. Tapi semalam jam 8 gitu mendadak temen sd aku datang ke rumah tanpa bilang dulu -,- kata mereka SURPRISE :D, yaahh meramekan lah keadaan rumahku. Jadi aku merayakan ultah bersama keluarga dan juga temen2 sd aku :). Hmm.. walaupun sebenarnya aku ingin ngerayainnya bareng temen sma dan lainnya tapi mereka ntah ke mana :( huhhft . Walau begitu aku tetap senang di tgl 5 Agustus 2012 :**

     Ada beberapa orang nih yg ngucapiin ultah ke aku sekitar jam 12an, orangnya gak aku duga bakal ngucapin jam segitu lohh :D. Pertama yg ngucapin sii Sofi dia temen les aku di Medica, terus Ana, Kak Mala, Meta, Indrik, Wahida, Prasandi, Ichsani Azmi, Bg Ezod Munthe, Agus, dan juga Rio Marbun. Hahahaaaaa makasih yaa sayang sayang kuuuu :* wkwkwkwwkwkkk.

     Kado ? Masalah kado ? gak banyak sih yg ngasih :p mami aku aja pun belum sempat ngasih karena mami besoknya pergi keluar kota :(. Tapi kado pertama itu dari sii Wahida loohh . .. :** bonekaa ipiinn :D unik kan wkwkk :P

     Make a wish :
banyak lah wishes nya, gak perlu aku tuliskan yg penting aku ucapkan dalam hati, Amin :)

Ini poto2 semalam :D

Aku sama Putri :*

Haha Iwan sama Bahtera udah gak sabarr tuuu ekeeekkkwkwkwk


 Arif, Putri, Icin, Bahtera, Mega, Aku, Mega, Yasir, Iwan, Iqbal {}


Ini kerjaann sii Iwaann :@


Putri, Aku, Bahtera :)


Ini mereekkaaaa ::*


Aku saama Iqbal :* Cinta masa SD wkwkwkkk


Icin nihh alias Azharda Apriacii


Bareng Mega sama Iqbaallll :**



Masih banyak sih potonyaaa :D tapii ini cukup dehh ckckckckkk :*

Byyyeeeeee :** 18 tahun yeyeyeyeye :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Morfologi Tumbuhan: BIJI

I'M BACK